Rabu, 22 Juni 2016 20:06 WITA

Simphoni Ramadan, Grand City Hotel Undang 200 Anak Panti

Penulis: Andi Dahrul Mahfud Muchtar
Editor: Andi Chaerul Fadli
Simphoni Ramadan, Grand City Hotel Undang 200 Anak Panti

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Grand City berbuka puasa bersama 200 anak yatim piatu dari berbagi panti asuhan di Makassar.

General Manager (GM) Hotel Grand City, Andi Junaidi Salam menjelaskan, kegiatan itu merupakan bentuk sosialisasi dan solidaritas di masyarakat.

"Ke depan kita usahakan akan mengajak adik-adik dari panti asuhan. Dan akan lebih dari ini, mungkin ada 1.000 anak yatim," katanya kepada Rakyatku.com, Rabu (22/6/2016).

Katanya, ada 4 panti asuhan yang hadir, diantaranya Ummi Kalsum, Al-Khaer, Furqan Sumang, Al-Anshar Timor-Timur yang masing-masing berada disekitaran daerah daya. "Kita bersyukur karena hal ini diapresiasi penuh oleh pemilik panti asuhan, dan ingin berkontribusi dalam kegiatan ini, kami sangat senang," ujarnya.

Loading...

Selain itu, turut hadir juga Hadir owner Phinisi Hospotality Willianto Tanta bersama keluarga, CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga, dan keluarga besar Phinisi hospitality Group. Serta hadir pula tamu undangan dari Travel agen, Perbankan, dan awak media yang memeriahkan kegiatan tersebut mulai pukul 5 sore sampai jam 7 malam. 

"Kami ucapakan terima kasih banyak atas kunjungannya, dan beberapa sponsor juga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," pungkasnya. 

Loading...
Loading...