Selasa, 15 Mei 2018 15:03 WITA

Society Melia Hotel Bisa Jadi Tempat Ngabuburit Asyik

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Andi Chaerul Fadli
Society Melia Hotel Bisa Jadi Tempat Ngabuburit Asyik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Melia Hotel Makassar mempersiapkan berbagai penawaran-penawaran menarik menyambut bulan ramadhan ini. Berbagai promo berbuka pun dihadirkan salah satunya paket berbuka puasa di Society lantai 20.

General Manager Melia Hotel Makassar Guillermo Bastarrica menuturkan, pihaknya menghadirkan tempat yang terbaik untuk berbuka puasa dan dengan suasana berbeda di Lantai 20 Melia Hotel Makassar yaitu The Society SKY Dining and Bar. Berharap tamu bisa menikmati waktu-waktu berbuka dengan nuansa yang tidak biasa. Selain itu tamu juga akan di suguhkan live music menemani waktu bersantap.

Hanya dengan Rp150 ribu nett, masyarakat sudah dapat berbuka puasa sambil menikmati pemandangan matahari terbenam & indahnya kota Makassar pada malam hari. Selain itu makanan & Ta’jil yang disajikan pun mengusung tema Timur Tengah.

"Di sini berbeda dengan promo berbuka di restaurant merkado. Disini tamu bisa makan sepuasnya menu buffet dan juga menu barbeque yang disajikan. Menu barbeque ini ada ayam, daging, ikan, sate dan beberapa hidangan lainnya," ujar Guillermo

Ia menambahakn, akan ada puluhan menu yang akan memanjakan lidah pengunjung. Mulai dari menu pembuka, hidangan utama dan menu penutup. Menu-menu tradisional juga akan disajikan.

"Jadi tamu tinggal memilih, berbuka dengan menu set family di Merkado atau dengan menu all you can eat di Society. Dan spesialnya tamu yang datang berlima bisa free satu orang. Jadi mereka cuma bayar berlima bisa makan berenam," pungkasnya.