Selasa, 15 Mei 2018 14:50 WITA

Jelang Ramadan, M-Regency Hotel Gelar Pagelaran Busana

Editor: Andi Chaerul Fadli
Jelang Ramadan, M-Regency Hotel Gelar Pagelaran Busana

RAKYATKU.COM - M-Regency Hotel Makassar bekerjasama dengan Indonesia Fashion Chamber menggelar pagelaran busana dengan tema “Lights of Ramadhan”. Pagelaran busana ini menampilkan karya-karya dari 8 desainer yang ditampilkan oleh para model terbaik.

Busana yang ditampilkan adalah busana muslim yang merupakan karya terbaru dari 8 desainer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Chamber (IFC) untuk menyambut bulan Ramadhan.

“Fashion show ini untuk mengapresiasi desainer lokal Makassar. Karena siapa lagi yang dapat membanggakan karya dari daerahnya kalau bukan kita sendiri?" kata Bagus Dewa, General Manager M-Regency Hotel Makassar.

Pagelaran busana Makassar Infashion: Lights of Ramadhan ini juga dirangkaikan dengan peresmian Wedding Corner dan Urban Line. Di dalamnya terdapat wedding dress dan karya-karya dari salah satu desainer. 

Di akhir acara, ada pengundian doorprize  untuk para tamu undagan yang hadir, yaitu satu voucher menginap di Kamar Deluxe dan 4 Voucher berbuka puasa di Kampung Ramadhan. 

“Kami berharap pagelaran busana ini akan terus berlanjut dan berjalan sukses untuk M-Regency Hotel dan Indonesia Fashion Chamber”, kata Alie perwakilan dari Indonesia Fashion Chamber (IFC).

Rangkaian acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada tamu dan pengunjung setia M-Regency Hotel Makassar. Serta berharap dapat menjadi pilihan utama dan terbaik di kota Makassar.