Selasa, 15 Mei 2018 13:22 WITA

Mau Buka Puasa ala Timur Tengah? Bisa Coba di Melia Hotel

Editor: Andi Chaerul Fadli
Mau Buka Puasa ala Timur Tengah? Bisa Coba di Melia Hotel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ramadan merupakan bulan refleksi spiritual, dimana seluruh umat Muslim akan berpuasa selama sebulan penuh, menahan hawa nafsu dari terbit fajar sampai terbenam matahari. Dan untuk memeriahkan bulan suci itu, Melia Hotel Makassar menyiapkan penawaran menarik mulai 15 Mei sampai 15 Juni 2018.

Food and Beverage Manager Hotel Melia Makassar, Stefanus Feria Paschal mengatakan, pihaknya menyiapkan paket buka puasa family set dengan tema Timur Tengah di Merkado Restaurant lantai 6.

Menurutnya, Ouzi Lamb akan menjadi hidangan andalan dari tim kuliner Melia Makassar. Paket tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp115 ribu nett.

" Jadi menu ini akan disuguhkan lengkap muali makanan pembuka, penutup dan hidangan utama. Jadi yang bisa memilih Ouzi Ikan, Kambing, Ayam atau Daging yang di sajikan dengan Nasi Kebuli," ujarnya, Selasa (15/5/2018).

Stefanus menambahkan, selain sajian family set, pihaknya juga menghadirkan menu tradisional makassar yang akan di rotasi setiap harinya. Seperti Saraba, gorengan, es campur, dan beberapa menu lainnya. Menu ini nanti di sajikan terpisah namun bisa tetap di nikmati tamu yang mengambil paket family set. Untuk pemesanan minimal 5 pas, tamu akan mendapatkan gratis satu pax

"Untuk family set menu ini, pengunjung disarankan untuk order minimal dua pax. Dan untuk pemesanan menu diatas 4 pax, pengunjung bisa mencampur menu utamanya. Misalnya Ouzi Ikan di campur Ouzi daging," tuturnya.