Jumat, 11 Mei 2018 18:48 WITA

Yuk, Makan Gratis di Grand Opening Begos

Editor: Nur Hidayat Said
Yuk, Makan Gratis di Grand Opening Begos

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Makassar, tentu tidak asing lagi dengan rumah makan Bebek Goyang Sulawesi (Begos). 

Sesuai namanya, menu andalan dari rumah makan tersebut yakni bebek gorengnya. Tak hanya itu, sambal merah dan hijaunya pun menjadi ciri khas dari RM Begos.

Saat ini, menu Begos memang hanya bisa dinikmati saat Anda berada di Kota Makassar, tepatnya di Jalan AP Pettarani dan Jalan Perintis Kemerdekaan. 

Namun, bagi masyarakat yang tinggal di luar Makassar, khususnya di Kota Kendari, Anda beruntung karena saat ini manajemen Begos tengah mempersiapkan Begos Cabang Kendari, tepatnya di Jalan Sao-Sao, Nomor 229.

"Banyak permintaan dari customer agar kita buka cabang di sana (Kendari). Selain itu, kami lihat di sana pencinta bebek cukup banyak, makanya didahulukan buka di Kota Kendari dibanding kota lainnya," ujar Herul, Owner Begos, kepada Rakyatku.com, Jumat (11/5/2018).

Herul mengungkapkan, sebagai bentuk pengenalan terhadap masyarakat sekitar, saat grand opening, yakni 14 Mei mendatang, pihak Begos akan memberikan berbagai promo menarik selama tiga hari, 14-16 Mei.

"Saat grand opening, kita adakan promo makan gratis bagi masyarakat sekitar, selain itu, kita juga akan mengundang instansi pemerintahan dan perbankan," katanya.

Di hari kedua dan ketiga, kata Herul, Begos akan memberikan diskon hingga 100 persen.

"Ketika pengunjung sudah mau membayar, nanti ia akan lot di kasir. Diskonnya ini sampai 100 persen, jadi saat customer lakukan lot, berapa besar diskon yang keluar itulah diskon yang didapatkan," jelasnya.

Ia pun berharap, dengan ekspansi Begos di luar Makassar ini bisa membawa kebaikan bagi masyarakat di Kota Kendari. Salah satunya yakni, bisa membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengagguran. Saat ini, Begos Cabang Kendari telah merekrut 50 pekerja baru.

"Dengan adanya ekspansi ini, semoga Begos bisa diterima masyarakat luas. Niatan kita buat rumah makan ini bukan bisnis saja, tapi juga ibadah, kita ingin bermanfaat untuk orang lain, dengan menciptakan lapangan kerja," tutupnya.