Kamis, 10 Mei 2018 14:49 WITA

Bangun Kedekatan Emosional, Kalla Toyota Outbond Bersama Awak Media

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Bangun Kedekatan Emosional, Kalla Toyota Outbond Bersama Awak Media

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota punya cara unik untuk menjalin keakraban bersama mitra kerja. Seperti yang dilakukan bersama sejumlah awak media, baik cetak maupun elektronik di Makassar, Rabu (9/5/2018).

Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin menuturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dan bentuk rasa kebersamaan antara rekan jurnalis dan karyawan dari Kalla Toyota.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan outbond pertama yang dilakukan Kalla Toyota. Tujuannya untuk membangun kedekatan dengan media-media yang selama ini telah mensuport dengan baik kegiatan dari Kalla Toyota.

Bangun Kedekatan Emosional, Kalla Toyota Outbond Bersama Awak Media"Selama ini kan kita bertemu dalam suasana kerja, jadi kita ingin bangun kedekatan yang berbeda. Dengan menggelar kegiatan yang sifatnya lebih senang-senang sehingga keakraban lebih terjalin. Semoga kegiatan ini bisa digelar dua kali dalam setahun," ujarnya.

Aswan menambahkan, merasa bahwa sinergitas seperti ini harus terus dilakukan agar dapat terus menjalin hubungan yang baik. Dengan cara ini bisa silaturrahmi kedekatan emosional dengan teman- teman tidak hanya ada hubungan bisnis tapi juga ada emosional.